Curhat.

Halo bloggie-chan :) gue balik lagi coba, mau curhat. curhat apa? kasihtau nggak yaa~ apah? yep. ini blog kedua. jarang yang baca huehehehe #opo



(READERs: LO MAJANG GAMBAR APAAN HAH?!) hehehe, itu mbak anang sama mas ashanty tau ga sih. nonton acara kawinannya nggak? nggak ya? kasian banget #eh so sweet kata emak gue itu mereka pasangan serasi.

OK KEMBALI!! jadi gini... gue mau curhat.
Gue galau.
Galau yang teramat sangat.
Galau akan masa depan gue yang suram :'(

Gue kadang mikir, nanti kalo udah gede gue mau jadi apa. gue bingung akan masa depan gue. apakah nanti pas umur gue udah 20+, apakah gue akan menjual kartu pos bikinan gue? lalu tidak akan lama lagi, gue akan jadi diktator hebat yang mengunggulkan bangsa jawa? nggak lah.. emangnya gue babang Hitler versi Indonesia :p

Gue melalui hidup ini *tsaah dengan penuh ke-NYANTAI-an. lihatlah bro, sekarang hidup gue serba santai. soalnya gue nggak tau gue harus ngelakuin apa. apakah gue harus membantu captain america menyelamatkan dunia? apakah gue harus membantu iker casillas panen tomat? hah, sejak kapan iker kerjaannya manen tomat.

-___-

Oke gue emang gampang terpengaruh suasana :D #apahubungannya but yeah, inilah hidup gue... ya yang bagus gue jalanin dan yang jelek dengan izin Allah gue tinggalin.

Allah punya rencana buat hidup kita nanti, so... kita tinggal menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Udah itu aja, dijamin hidup kita semua bahagia *tebar tomat* percaya aja, hidup ini indah kok :)

--

Ea kok gue malah ngelabil? -____- 
Btw soal Anang dan Ashanty. Jodohkuuu~

Jodoh gue ntar siapa yak? Yah, sampe sekarang gue belum pernah pacaran dan gue belum mau pacaran. Kecuali kalo pacar gue sejenis Mario Gotze mah sekarang juga udah gue kawinin heh, nanti direbut orang bahaya. 


Unyuu banget kan Gotze? Iyeh dong. Lagian dia itu keren banget. Bisa bahasa Jerman kayak babang Hitler... (IYALAH SENGKLEK DIA ORANG JERMAN!! :@) back to jodoh... gue sih nggak terlalu berharap jodoh gue kayak apa, jodoh itu ada yang ngatur. Allah yang ngasih jodoh buat kita. Syukur-syukur dapet yang unyuu-unyuu macam Gotze atau yang macho macem Robin van Persie #no

---

Jadi intinya, gue ga perlu galau dong ya? :D

Allah punya rencana buat hidup kita nanti, so... kita tinggal menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya - :D
Goodbye temat-teman semua, gue cinta kalian. Muach. I love u so much bebeh :* 

No comments:

Post a Comment

comment!