angsty.

halo blogiee :) mulai sekarang mau pake bahasa indonesia aja. terlalu mainstream kalo ngomong bahasa inggris sama orang indonesia, ye ga?

----
oke, sekarang mau curhat, sebagai anak kelas 9 smp yang udah selesai un, gue nganggur, iya, nganggur, iri? hehehehe #opo yep, daily activities yang super sibuk teramat sangat sibuk sebelum un sekarang diganti jadi kegiatan begadang sampe tengah malem dan bangun siang jam sebelas. habis sholat lah, tidur lagi. gue kan anak baik #ea

angsty. apa itu angsty? gatau. kayaknya keren aja gitu buat judul, heheh. oiya, bentar lagi perpisahan tau ga sih, perpisahaaaaaaan. itu yang bikin gue sedih bangetbanget. gimana enggak? masa-masa smp itu keren banget taugasih (kecuali kelas 7, itu masa-masa yang bikin gue bunuh diri-___-) kelas 8.2 dan 9.2, kayaknya baru kemaren sore gue masuk ke kelas 8.2. kayaknya baru kemaren sore gue ngomong "gimana ini, orang-orang disini pinter-pinter aa takut :(" oke gue nggak segaje itu. 

hiks. 
hiks.
*meper ingus*

sedih. nggak ada yang bisa diceritain. no coment. i have no feelings. gue butuh cake-cake unyuu di holland bakery.

gue takut kalo nanti di sma ga ada temen yang unyuu-unyuu kayak di 8.2 / 9.2.
gue takut kalo nanti di sma gue ga ada temen deket lagi kayak 'kl gangster'.
gue takut kalo nanti di sma tiba-tiba belanda dateng menyerang dan menjajah indonesia lagi.
gue takut kalo nanti di sma tiba-tiba negara api ngebantu belanda buat jajah indonesia.

hiks.

ga ada cerita lagi. tamat. gue terlalu sedih buat ini semua. 
mungkin lain kali gue bisa cerita.
mungkin.

heuh heuh *grammar nazi detected*

bye kawans. doakan aku selalu ea << ini maksudnya ngapain sih

No comments:

Post a Comment

comment!