Let's Make a Choice.

Assalamualaikum wr.wb.
Heeeeeeeeey guys, long time no see;3 So this time i will talk deep. You guys better read it carefully, because of some reason.. udah ah pake bahasa inggrisnya, lo orang Indo kan? Okesip. Mari mulai sajaah... Pertama, baca ini dulu yaa;

1. “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berpaling dari ketaatan dan mengajak lainnya untuk mengikuti mereka, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

2. “Wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, yang berjalan berlenggak-lenggok guna membuat manusia memandangnya, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapati aromanya. Padahal aroma Surga bisa dicium dari jarak 500 tahun.” (HR. Malik dalam al-Muwaththa’ riwayat Yahya Al Laits, no. 1624)

3. Firman Allah S.W.T “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang-orang mukmin : Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. (Qs. Al-Ahzab: 59) (sumber)

See? Jadi, hukum memakai jilbab itu wajib, mutlak, perlu. Ngga bisa diganggu gugat. Yang udah pake jilbab tapi ngga sesuai syariah juga ngga bisa mencium bau surga, APALAGI yang belum pakai sama sekali. Astagfirullah.... :(



Sekarang, coba baca ini deh, nemu di google:
  • Balasan wanita yang membuka rambut kepalanya selain suaminya, akan digantung dengan rambutnya di atas api neraka sehingga menggelegak otaknya, berterusan selama ia tidak menutupnya.
  •  Dada yang sengaja dibuka atau ditonjolkan supaya kelihatan seksi, akan di gantung atas api neraka dengan pusat dan buah dadanya diikat dengan rantai neraka sebagai penggantungnya. 
  • Betis dan paha yang terselak-selak, sedia untuk dipanggang..pedihnya tidak terkira.


Istigfar bareng yuk, Astagfirullah. Gitu teman-teman. Balesan buat orang yang suka pamer-pamer aurat. Semoga nggak terjadi pada kita ya teman-teman. 
Jadi, INTINYA MAKE JILBAB ITU = KEWAJIBAN. You know what, kewajiban? Yep, sesuatu yang ngga boleh dilanggar. Kalo dilanggar? Tanggung sendiri konsekuensinya. 



Emang siapa sih lo nyuruh-nyuruh gue pake jilbab? Gue belum siap. Gue harus jilbabin hati dulu, baru fisik. Lagian kayak emak-emak, kuno, ndeso, kayak TKI, ntar ketombean. Ntar dikira fanatik. Ntar ga laku, ga ada cowo yang mau sama gue. 

Alesan lo doang aje tuh, gue juga sama kok, gue masih belum sepenuhnya berjilbab. Gue juga masih belajar. Gue dirumah kaga pake jilbab :( Iya, secepatnya gue akan merubahnya. Siapa sih yang mau masuk neraka? Oh well, kalo ada orang yang ngata-ngatain lo gara-gara lo pake jilbab, lo tinggal bilang aja "I do this for my God. Nape? Mau protes? Protes aja sana sama Allah, debat sama Allah. Perintah yang ngasih Allah. Bisa ape lo?" 

Oiya, betewe, nih gue nemu sumber bagus banget. klik aja. YANG MEMATAHKAN ALASAN LO, KENAPA LO GAMAU PAKE JILBAB! dan ini ada lagi, KAPAN WAKTU YANG TEPAT BUAT MEMAKAI JILBAB! 


(zoom biar gede;3)




Dan kedua gambar diatas juga itu berjilbab sesuai syar'i. Gue juga belum sesuai sih. Yuk kita belajar bareng-bareng. Jadi bidadari-bidadari syurga. Subbhanallah. Emang susah, tapi semua akan indah pada waktunya, keep calm. Wassalamualaikum :)

AND ARE YOU READY TO MAKE A CHOICE? 

No comments:

Post a Comment

comment!